Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-67 di OI

JURNAL, INDERALAYA - Bertempat di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu 10 November 2012 telah diadakan upacara tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional yang ke-67 Tahun 2012. Upacara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Ogan Ilir, H. Mawardi Yahya, para pejabat Pemkab OI dan jajaran unsur muspida lannya.
H. Mawardi Yahya selaku kepala daerah setempat mengatakan bahwa dalam menghadapi era globalisasi saat ini, musuh yang berat yakni dari diri sendiri atau yang sifatnya intern. Selain itu, narkoba juga menjadi ancaman dan bentuk penjajahan baru. Sebab menurut beliau narkoba dapat merusak generasi bangsa indonesia.
Melalui peringatan Hari Pahlawan Nasional yang ke-67 tahun 2012 ini, dirinya selaku Bupati Kabupaten Ogan Ilir mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk dapat bersama-sama memberantas naorkoba tersebut mulai dari bandar hingga ke pemakainya.
Dalam upacara tersebut, jajaran muspida sebelumnya mengadakan upacara pembukaan di halaman Kantor Kecamatan Inderalaya Utara. yang kemudian dilanjutkan dengan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Ogan Ilir. (Mang Suib)
Tags: