Wakapolda Tutup Peransaka di Teluk Gelam


Teluk Gelam, Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Drs. M Zulkarnain didampingi Bupati OKI, H. Ishak Mekki menutup Perkemahan antar Satuan Karya se Sumsel di Bumi Perkemahan Danau Teluk Gelam, Ogan Komering Ilir, Kamis 08/11/2012).
Ketua Panitia Peransaka Tingkat Prov. Sumsel Tahun 2012, H. Amriyadi mengatakan Perkemahan yang berlangsung selama tujuh hari sejak 2 sampai dengan 8 November  2012 ini diikuti oleh 1. 257 orang peserta dari 8 Satuan Karya di 15 Kwartir Cabang se Sumsel.
“Berkat dukungan semua pihak terutama Bupati dan Masyarakat OKI Peransaka tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2012  ini dapat terlaksana dengan sukses. Semua peserta mengikuti kegiatan dengan baik semua kegiatan perkemahan ataupun kegiatan rotasi kami ucapkan terimakasih” ujar Amriyadi.
Sementara itu Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Drs. M Zulkarnain selaku pembina upacara mengatakan Peransaka tingkat Prov. Sumsel ini merupakan wadah pembinaan bagi Pramuka Penegak dan Pandega untuk meningkatkan ketrampilan kepramukaan, disiplin, pengetahun dan teknologi.
“Peransaka ini merupakan wujud nyata peran Gerakan Pramuka dalam membina dan memupuk generasi muda menjadi penerus bangsa yang handal. Oleh karenanya terimakasih kami kepada segenap panitia, andalan Kwarda Sumsel dan terkhusus kepada Bupati dan Masyarakat OKI yang telah mendukung kesuksesan Peransaka tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2012” kata Zulkarnaen.
Upacara penutupan ini dihadiri Bupati OKI selaku Kamabicab. OKI, FKPD, Ketua TP PKK, Andalan serta Pembina dan Pelatih Gerakan Pramuka se Sumsel.
Penutupan ditandai dengan penurunan bendera Kegiatan, dan penanggalan tanda peserta oleh Wakapolda.
Tags: