Bastian Schweinsteiger: Kami Pantas Juara!

Gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger merasa senang dengan kejayaan timnya di ajang Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, Schweinsteiger sempat menelan dua kekalahan di final 2010 dan 2012, namun pada akhirnya ia suskes merengkuh trofi juara menyusul kemenangan dramatis 2-1 atas Borussia Dortmund.

Kejayaan musim ini juga semakin terasa setelah sebelumnya tim asal Bavaria itu mampu menyingkirkan tim-tim mapan, seperti Arsenal, Juventus dan Barcelona.

“Kami pantas juara. Kami mengalahkan tim-tim hebat. Ketika Anda mengalahkan Barcelona, Anda adalah juara sejati,” kata Schweinsteiger seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya bahagia untuk klub ini secara keseluruhan. Di Bundesliga dan Liga Champions, kami memiliki performa yang luar biasa. Sungguh menyenangkan bahwa trofi ini akan pulang ke Munich dan banyak orang di Munich akan berpesta malam ini.

“Kami kalah di Munich tahun lalu melawan sebuah klub asal London, dan kini kami datang ke London dan sukses memenanginya. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Kami pantas meraihnya. Trofi tersebut akan pulang ke rumah bersama kami.”

Di laga final itu sendiri, Mario Mandzukic membuka skor ketika laga berjalan satu jam sebelum kemudian disamakan oleh Ilkay Gundogan dari titik putih. Beruntung, tim asal Bavaria itu memiliki Arjen Robben yang keluar sebagai pahlawan kemenangan berkat golnya di menit kritis. 
Sumber : GOAL.com
Tags: