Sriwijaya FC Waspadai Boaz Solossa & Zah Rahan

Sriwijaya FC akan menghadapi pimpinan klasemen sementara, Persipura Jayapura, dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Senin (27/5), di Stadion Mandala Jayapura.

Menghadapi Persipura, pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi meminta pemainnya untuk mewaspadai semua pemain Persipura yang berada di area pertahanan, terutama Boaz Sollosa dan Zah Rahan.

“Persipura lawan yang berat, keberhasilan mereka mengalahkan kita di Jakabaring menjadi bukti kalau tim ini adalah tim yang hebat. Kita harus ekstra waspada kalau ingin mencuri poin di sini,” kata Kas, Sabtu (25/5), kepada GOAL.com Indonesia.

Menurut Kas, Persipura tim yang memiliki komposisi pemain merata di semua lini. Mereka memiliki striker dan gelandang serang handal.

"Mereka memiliki komposisi pemain yang merata di semua lini. Semua striker dan gelandang serang mereka wajib kita waspadai, terutama Boaz Sollosa dan Zah Rahan,” ujar Kas.

Keberhasilan Boaz menjadi pimpinan pencetak gol terbanyak sementara ini, membuktikan betapa tajamnya pemain ini, bila dibiarkan leluasa di area pertahanan lawan. Sementara Zah Rahan merupakan pengatur serangan Persipura.

"Jika Boaz dan Zah Rahan berhasil kita redam, peluang untuk meraih angka di Jayapura terbuka lebar," kata Kas.  

Kas berharap para pemain belakang bisa tampil disiplin menjaga pergerakan semua pemain Persipura yang masuk ke area pertahanan.

"Dengan cara ini mudah-mudahan minimal satu poin bisa kita bawa pulang ke Palembang," ujarnya. 

Sumber GOAL.com
Tags: