Bandit Bersenpi Hadang Tauke Beras

Ilustrasi

Jurnal, Indralaya - Seorang tauke beras bernama Isnaini alias Nini (40), warga Desa Tanjung Atap Barat Kecamatan Tanjung Batu, dirampok oleh sekelompok orang di Desa Sentul Kecamatan Tanjung Batu saat pulang dari pasar desa tersebut, Jumat (12/7/2013) sekitar pukul 13.00 WIB. Akibatnya Isnaini mengalami kerugian uang senilai Rp 30 juta lebih dari hasil penjualan beras.

Informasi dihimpun di lapangan, saat itu Isnaini membawa truk bermuatan beras ketika tengah pulang dari kalangan Desa Sentul. Ketika pulang di tengah perjalanan yang sepi ia bersama dua anak buahnya dihadang delapan orang menggunakan senjata api.

Melihat gelagat yang mencurigakan, korban berusaha mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Namun, seorang perampok yang membawa senpi langsung menembak ke arah truk korban. Akhirnya, truk tersebut berhenti dan sekelompok orang bersenjata itupun berhasil membawa sejumlah uang dan langsung kabur.

"Empat dari delapan perampok itu bergelantungan di truk kami setelah menembak. Kemudian mereka membawa kabur sejumlah uang dari hasil penjualan beras," kata korban.

Kapolsek Tanjung Batu, AKP Edhie Suratno mengakui ada laporan perampokan yang menimpa tauke beras di Desa Tanjung Atap Barat. "Laporan sudah kita terima dan pelakunya masih dalam penyelidikan," kata Kapolsek. (Sripo)
Tags: ,