KPP Pratama Kayuagung Gelar Sosialisasi e-SPT



Jurnal, Indralaya - Bertempat di Rumah Makan Sederhana Jalintim KM 33, Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Selasa, 02 Juli 2013 sekira pukul 10.00 WIB, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kayuagung menggelar sosialisasi tentang tata cara pengisian dan penyampaian SPT masa PPN dalam bentuk elektronik atau yang lebih dikenal dengan e-SPT.

Acara yang dihadiri oleh puluhan peserta yang berasal dari perwakilan setiap perusahaan yang berada di kawasan Ogan Ilir tersebut, dibuka langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kayuagungyang diwakili oleh Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi 2 Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Pajak Indralaya, Subandi.

Pada kesempatan tersebut, kepada reporter tim kulu kilo, Subandi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosialisasi tentang per-11/PJ/2013 yang menyangkut kewajiban bagi pengusaha kena pajak yang menyampaikan SPT PPN nya menggunakan media elektronik melalui aplikasi e-SPT. Hal tersebut lanjut Subandi, mulai berlaku per 1 Juli 2013, dimana untuk masa pajak bulan Juni 2013 dilaporkan melalui e-SPT di Bulan Juli 2013. (Mang Suib)
Tags: ,