Lagi Pacaran Motor Hilang



Jurnal, Kayuagung - Bernasip sial dialami Roni Saputra (20) warga Desa Mulya Guna Kecamatan Teluk Gelam, harus rela kehilangan sepeda motor Jupiter MX BG 4527 TH. Korban saat tengah asik berpacaran bersama Novi Kurnia Dewi (20) di taman Segi Tiga Emas (STE) Kayuagung, Selasa (23/7/2013).

Motor korban saat itu, di parkirkan di tempat parkir yang telah disediakan. Namun, saat itu penjaga parkir lagi ada masalah dengan pihak kepolisian Polsek Kayuagung, karena telah memasukan orang lain untuk melakukan tindak kejahatan di lokasi taman. Tingkah bejat si penjaga parkir tadi ternyata dicium oleh polisi sehingga, penjaga parkir dilokasi taman diamankan di sel tahanan Mapolse Kayaugung.

“Sebenarnya disana ada penjaga parkir, namanya Joko, dan kini Joko diamankan di Polsek karena, bekerjasama dengan pelaku kejahatan untuk melakukan pencurian sepeda motor. Selain itu, tersangka ini juga, kerap kali melakukan pemerasan terhadap pengunjung taman yang sedang asyik berpacaran.

Disebutkan, Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIk melalui Kapolsek Kayuagung AKP Apriyanto SH mengatakan, memang ada korban kehilangan sepeda motor di lokasi taman segi tiga emas yang terjadi, Senin (22/7/2013) siang. Namun, kasus ini masih dalam pengejaran. Diduga ada kaitannya dengan penjaga parkir yang sudah kita tahan sekarang ini.

“Korban melapor ke polsek dan pelakunya masih dalam pengejaran. Dugaan kuat, si penjaga parkir di taman segi tiga emas ini mengetahui pelaku-pelaku tindak kejahatan yang kerap terjadi di lokasi taman. Maka itu, tersangka ini masih kita tahan, untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar Priyanto. (sripo)
Tags: ,