Stok Daging Sapi Di OKI Aman Hingga Lebaran


Jurnal, Kayuagung - Dinas peternakan menjamin stok daging sapi di Kabupaten Ogan Komering Ilir selama bulan puasa hingga Idul Fitri aman. Pasalnya. Untuk Stok sapi yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir masih mencukupi persediaan daging untuk selama bulan puasa hingga Idul Fitri.
 
Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Ogan Komering Ilir Ir Amirudin mengatakan menjelang bulan puasa pihaknya sudah melakukan koordinasi dan meninjau tempat tempat ternak sapi yang ada di Ogan Komering Ilir untuk memenuhi pasokan daging sapi untuk kebutuhan puasa dan lebaran .
 
Adapun pasokan daging sapi untuk wilayah Kabupaten Ogan komering Ilir yakni dari Provinsi lampung dan dari OKI sendiri. Untuk itu pihanya menghimbau kepada Masyarakat agar tidak perlu panik dengan pasokan daging sapi untuk wilayag OKI.
 
Terkait harga Amir Mengatakan untuk wilayah kayuagung harga mencapai 120 ribu dan diperkirakan menjelang Idul Fitri daging bisa mencapai 130 ribu perkilo gram.
 
Sedangkan nantinya mendekati Idul Fitri untuk persediaan yang di siapkan ada sekitar 200 ekor sapi siap potong untuk wilayah OKI dan pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir Menyediakan 3 ekor sapi untuk para PNS yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir. (net)
Tags: ,