Target Milan: Finis 3 Besar & Juara Coppa Italia

 
Adriano Galliani (Foto: Daylife)
Jurnal, Milan - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan, Rossoneri sekali lagi hanya bertujuan untuk finis di peringkat tiga besar pada Serie A musim 2013-2014.

Pada paruh kedua musim lalu, Milan tampil luar biasa dan mampu finis di posisi ketiga klasemen Serie A. Padahal, tim asuhan Massimiliano Allegri ini sempat terseok-seok di awal musim lalu.

"Musim lalu adalah yang sulit bagi kami. Kami memiliki awal yang sulit tapi mampu mengakhiri musim dengan indah,” jelas Galliani, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (9/7/2013). "Jadi kami masuk ke musim baru tanpa masalah psikologis,” sambungnya.

"Tujuan kami adalah untuk kembali ke Liga Champions, untuk mencoba dan pergi sejauh mungkin dalam persaingan di kompetisi itu dan memenangkan Coppa Italia,” cetusnya.

"Untuk menyelesaikan liga di peringkat pertama, kedua atau ketiga sangat penting. Semua orang tahu bahwa keuntungan ekonomi dari Liga Champions sangat besar," ungkap pria berusia 68 tahun ini.

Sementara itu mengenai potensi kepergian Robinho dari San Siro, Galliani mengatakan, sampai saat ini pembicaraan dengan Santos masih terus terjadi. Pria berkepala plontos ini juga membuka peluang memboyong Keisuke Honda dari CSKA Moscow dan Adem Ljajic dari Fiorentina.

"Negosiasi sedang berlangsung dengan Santos. Anak itu (Robinho) ingin pulang. Ada beberapa hal yang masih harus diselesaikan,” terangnya.

"Ljajic? Ada beberapa rumor, dan saya tidak akan menyangkalnya. Honda? Kami berharap untuk mendapatkan dia ke Milan pada bulan Januari (2014)," tandasnya. (Okezone)
Tags: ,