Acara Pisah Sambut Kapolres OI di Caram Seguguk

Acara Pisah Sambut Kapolres OI di Caram Seguguk, Senin (23/09/13)
Jurnal, Indralaya - Bertempat di Aula Serbaguna Caram Seguguk Pemkab Ogan Ilir, Senin, 23 September 2013 pagi tadi, acara Pisah Sambut Kapolres Ogan Ilir dari AKBP Deni Dharmapala ke AKBP Asep Jajat Sudrajat berlangsung secara khidmat. Acara itu dihadiri oleh Bupati OI, H. Mawardi Yahya, Ketua DPRD OI, H. Iklim Cahya, seluruh jajaran pejabat di lingkungan Pemkab OI, dan Wakil Bupati Kabupaten OKI, H. Engga Dewata, Dandim OKI/OI, serta Kajari Kayuagung.

Acara pisah sambut tersebut sebelumnya telah dilakukan di Mapolres Ogan Ilir secara internal bersama seluruh jajaran Anggota Polres dan Bhayangkara Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir yang selama ini dijabat oleh AKBP Deni Dharmapala, S.H., S.Ik. sejak April 2011 yang lalu, kini diambil alih tugasnya oleh AKBP Asep Jajat Sudrajat yang merupakan pindahan dari Mabes Polri di Jakarta. Sementara eks Kapolres OI, AKBP Deni Dharmapala dipromosikan di jabatan baru di Mapolda Sumsel sebagai Kepala Darkop Polda Sumsel.

Saat ditemui di sela-sela acara Kapolres Ogan Ilir, AKBP Asep Jajat Sudrajat kepada reporter tim kulu kilo mengatakan, jika sebelumnya dirinya pernah bertugas di wilayah Sumsel, ketika itu masih bergabung yaitu Sumbagsel. Sehingga, dalam mengemban tugas baru di Kabupaten Ogan Ilir, beliau merasa sedikit banyak mengetahui tentang kondisi di wilayah Ogan Ilir.

Sementara itu, eks Kapolres OI, AKBP Deni Dharmapala mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih terhadap seluruh anggota Polres OI dan masyarakat termasuk juga Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Dimana selama menjabat semua pihak mendukung program kerja dirinya selaku Kapolres Ogan Ilir selama lebih kurang dua setengah tahun tersebut. (Mang Suib Liputan)
Tags: ,