Jalintim di Indralaya Macet Panjang

Kendaraan yang terjebak kemacetan di Jalintim Indralaya Selatan OI
Jurnal, Indralaya - Senin, 23 September 2013, Jalan Lintas Timur Di Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir mengalami kemacetan total sejak pagi hingga petang. Kendaraan nyaris tak berjalan sama sekali. Bahkan terjadi penumpukan kendaraan hingga 3 lapis di jalan tersebut.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kemacetan sudah terjadi sejak pukul 07.00 WIB pagi tadi. Kemacetan sendiri diakibatkan karena adanya sebuah truk puso yang bermuatan kerangka baja mengalami patah as di Jalan Lintas Timur di kawasan Sakatiga Indralaya.

Kemacetan juga diperparah karena adanya aktivitas Proyek Pembangunan Jaringan Gas Kota di pinggir Jalan sepanjang Jalintim Indralaya. Belum lagi banyaknya sopir nakal yang tak sabaran dengan mendahului kendaraan di depannya dan memakan jalan di arah yang berlawanan.

Hingga petang ini, panjangnya kemacetan dari arah Palembang menuju Kayuagung sudah mencapai di daerah Timbangan KM 33 Jalintim. Sementara dari arah Kayuagung menuju Palembang kemacetan sudah mencapai Jalintim di Kawasan Tebing Gerinting, Indralaya Selatan. (Mang Suib)
Tags: ,