360 Calon Jema’ah Haji OKI dilepas

Asisten III Setda OKI, H. Husin saat melepas Jemaah Calon Haji OKI, Senin (07/10/13)

Jurnal, Kayuagung - Sebanyak 360 calon jamaah haji (calhaj) asal Kabupaten OKI dilepas Bupati OKI diwakili Asisten III Setda, H. Husin, S. Pd, MM Senin (07/10).

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) OKI, H. Ishak Puteh mengatakan jemaah calon haji Kabupaten OKI tergabung dalam kloter 16 dan akan diberangkatkan, Selasa besok dari embarkasi Palembang

"Jamaah asal OKI akan mulai diberangkatkan ke tanah suci dari Bandara Sultan Mahmud Badarudding II Palembang, pada8 Oktober mendatang. Mereka tergabung dalam keloompok terbang (kloter) 16" kata Ishak.

Ditegaskannya, persiapan keberangkatan jamaah sudah selesai. Para jamaah akan diberangkatkan menuju ke Asrama Haji Palembang pada pukul 4.30 WIB dari Pendopo Kabupatenan rumah dinas Bupati OKI.

Acara tersebut dihadiri para pejabat Pemkab OKI. Bupati melalui Asisten III berpesan kepada para calon jamaah haji, agar mereka memanfaatkan waktu selama di tanah suci dengan sebaik-baiknya. Dia juga meminta agar jema’ah menjaga kekompakan dan menjaga nama baik Kabupaten OKI selama di tanah suci.(Humas OKI)
Tags: ,