Kapolres OKI Ajak Pengojek Tertib Lalulintas

Kapolres OKI, AKBP Erwin Rachmat, S.Ik. saat berdialog dengan para ojek di Halaman Mapolres OKI, Selasa (08/10/13) Kemarin.

Jurnal, Kayuagung - Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIk mengumpulkan ratusan pengojek di wilayah Kayuagung, Selasa (8/10/2013) di halaman Polres OKI.

"Tujuan saya mengumpulkan para ojek ini tak lain tak bukan untuk meningkatkan kerja sama ojek dengan polisi," kata AKBP Erwin.

Menurut Erwin, dirinya mengajak untuk bersama-sama menertibkan lalulintas di jalan raya.

"Saya ingin masyarakat OKI jangan segan-segan untuk menegur saya, baik itu di Polres maupun di rumah, karena rumah dinas saya itu rumah masyarakat. Jadi mari kita sama-sama mengamankan wilayah OKI," kata Erwin seraya mengatakan bahwa para pengojek sebagai perpanjangan tangannya.
 
Dalam kesempatan itu pula, sebanyak 100 rompi ojek warna merah dan helm dibagikan oleh Polres OKI secara gratis kepada para pengojek.
 
Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIk mengatakan, kehadiran ojek-ojek untuk kontribusi informasi karena kerap kali hadir di tempat kejadian.
 
Untuk itu, setiap pangkalan dibagi rayon dan diberikan binaan oleh Satbinmas Polres.

"Saya harapkan dengan ditingkatkan pendekatan terhadap pengojek agar bisa memberikan kontribusi informasi," harap AKBP Erwin Rachmat SIk. (sripo)
Tags: ,