Piala WTN, Kado Manis Menjelang HUT OKI ke-68

Menteri Perhubungan Evert Erenst Mangindaan saat menyerahkan piala WTN kepada Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Kabupaten OKI, H. Husni Maliki
 
Jurnal, Kayuagung - Menjelang Hari jadinya yang ke-68, Kado manis kembali diterima Kabupaten Ogan Komering Ilir. Piala Wahana Tata Nugraha tahun 2013, Untuk kali kedua secara berturut-turut diserahkan Kementerian Perhubungan RI kepada Kota Kayuagung.

Penghargaan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia untuk kota-kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik itu, diserahkan Menteri Perhubungan Evert Erenst Mangindaan kepada Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Kabupaten OKI, H. Husni Maliki bersama Kapolres Ogan Komering Ilir, AKBB. Erwin Rahmat, S. Ik di Ball Room Hotel Shangrila Surabaya, Kamis (3/10) lalu

Husni Maliki menuturkan, kali pertama mendapat penghargaan di tahun 2012, lalu dan tahun 2013 ini diraih kembali.

Piala WTN merupakan pencapaian tertinggi dari semua penilaian pada aspek tertib lalu lintas. Penilaian dibagi menjadi tiga tahap yakni administrasi, praktik pengelolaan lalu lintas di lapangan dan kebijakan lalu lintas.

Bupati OKI mengucap terimakasih kepada masyarakat yang telah tertib dalam berlalu lintas “Kami mengucapkan terima kasih kepada para elemen pengguna kendaraan bermotor yang berpartisipasi sehingga Kabupaten OKI berhasil meraih piala kembali WTN,” jelasnya.

Dikatakan Ishak Mekki, keberhasilan ini tentunya juga berkat kerja keras jajaran Polres Ogan Komering Ilir yang gencar mengkampanyekan tertib berlalu lintas.

Sementara itu Kapolres OKI AKBB. Erwin Rahmat, S. Ik menjelaskan selama ini pihaknya memang selalu gencar menggiatkan kampanye pelopor tertib berlalu lintas. Pihaknya juga melakukan inovasi dengan bekerjasama dengan sekolah-sekolah. (Humas OKI)
Tags: ,