Ujian Tes CPNS Kabupaten OI digelar Terpusat di Kampus UNSRI Indralaya

 
Ilustrasi
Jurnal, Indralaya - Selasa (22/10/13) kemarin, Kantor Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKD) Kabupaten Ogan Ilir dipadati ratusan pegawai honor Kategori Dua (K2). Kedatangan honor K2 itu untuk mengambil nomor peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Katagori Dua (K2) yang semula dijadwalkan tanggal 21-25 Oktober 2013, ternyata dapat dituntaskan pada hari kedua yaitu tanggal 22 Oktober 2013, kemarin.
Kepala BKD OI, H. Dharjis, melalui sekretrisnya, M. Saleh mengatakan, waktu hari pertama pengambilan nomor peserta test CPNS dari katagori dua sudah membludak, sehingga pada hari kedua kemarin, semua pengambilan nomor pserta CPNS K2 telah diselesaikan.
Diakui oleh Saleh Khusus untuk tenaga honor K2 ada sebanyak 704 orang yang mengambi nomor peserta untuk mengikuti tes CPNS, pada 03 November 2013 mendatang.

lebih lanjut beliau mengatakan bahwa pelaksanaan ujian bagi honor K2 tersebut nantinya akan berbarengan dengan formasi umum. Bahkan untuk sistem yang digunakan pun juga sama yakni menggunakan sistem lembar jawaban komputer (LJK).

Sementara itu, lebih lanjut Fatoni selaku Kepala Bidang Formasi dan Mutasi BKD OI mengatakan, mengenai tempat pelaksaan tes CPNS, pihaknya telah mendapatkan persetujuan dari pihak Universitas Sriwijaya agar digelar di Kampus tersebut.
Dimana berdasarkan surat balasan dari UNSRI, ada 5 fakultas yang akan dipinjamkan, yaitu Fakultas Hukum, Ekonomi, FKIP, Pertanian, dan Fasilkom. (Mang Suib)
Tags: ,