Polsek Indralaya Amankan 52 Derigen BBM Diduga Ilegal


Kapolsek Indralaya, AKP Eko Rubiyanto saat memberikan konfirmasi terkait 52 deriken BBM yang diduga hasil penimbunan yang telah diamankan di Mapolsek Indralaya

Jurnal, Indralaya - Kepolisian dari Polsek Indralaya berhasil mengamankan satu buah mobil Kijang Panther warna biru bernopol BG 1622 LQ yang diduga mengangkut BBM hasil penimbunan, karena di dalam mobil tersebut terdapat sebanyak 52 derigen BBM yang terdiri dari 6 drum bensin serta 2 drum minyak tanah.

Penangkapan tersebut bermula dari hasil laporan masyarakat kepada anggota Polsek Indralaya tak lama dari Pihak Polsek Indralaya berhasil mengamankan 3 kawanan bajing loncat pada Selasa (12/11) Dinihari kemarin. Dari laporan itulah petugas langsung menggelar razia terhadap kendaraan yang melintas di Jalinsum Payakabung.
 
Saat baru melakukan razia, polisi mencurigai satu buah mobil yang dikendarai dua orang yakni berinisial Kar (34) dan Al (19). Alhasil, mobil tersebut kedapatan sedang membawa banyak 52 derigen BBM yang terdiri dari 6 drum bensin serta 2 drum minyak tanah. Dimana menurut keterangan salah seorang tersangka, BBM tersebut didapat dari lokasi P5 Sekayu, dan rencanaya akan dijual ke Baturaja.

Kapolres OI, AKBP Asep Jajat Sudrajat SIk melalui Kapolsek Inderalaya AKP Eko Rubiyanto SH membenarkan telah mengamankan kedua orang pelaku berikut barang bukti berupa derigen BBM serta satu buah mobil jenis Kijang guna penyelidikan lebih lanjut. (Liputan Mang Suib)
Tags: ,