Balita Asal Ogan Ilir Ini Berkelamin Ganda

Ibu kandung balita berkelamin ganda menunjukkan alat kelamin Ahmad Fahrezi.

Jurnal, Indralaya - Ahmad Fahrezi (7 bulan), buah hati pasangan Hendri (24) dan Fitra (26) warga Desa Embacang Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir (OI), memiliki keanehan pada kelaminnya sejak lahir.

Ahmad Farezi lahir dalam keadaan normal. Namun memasuki usia tiga bulan, sang ibu merasa kaget ketika melihat anaknya buang air kecil melalui saluran yang ada di bawah penis menyerupai kelamin perempuan.

Menurut penuturan ibu kandung Ahmad Fahrezi yang kesehariannya sebagai seorang ibu rumah tangga, sejak masih dalam kandungan sama sekali tidak mengalami keluhan.

"Bahkan kondisi anak saya tergolong normal," katanya kepada Sripoku.com, Kamis (12/12/2013), ketika mendatangi Humas Pemkab Ogan Ilir (OI) bersama Kades Desa Embacang M Roni Basri.

Ia menyatakan, ketika lahir anaknya tersebut memiliki berat 1,8 kg. Saat itu kondisi penis anaknya seperti dalam keadaan sudah dikhitan. Anaknya sama sekali tidak mengalami keluhan serta relatif dalam keadaan sehat dan ceria.

Berdasarkan pantauan pada bagian alat kelamin balita yang memiliki berat 6,1 kg tersebut, terlihat penis sudah dalam keadaan terkhitan. Kemudian, di bawah penis ada sebuah lubang yang menyerupai alat kelamin perempuan tepat di tengah-tengah testis bocah tersebut.

"Ketika sedang buang air kecil melalui lubang yang ada di bawah penisnya," jelas ibu kandung Ahmad Fahrezi. (sripo)
Tags: ,