Curi BBM, Perampok Bakar Mobil saat Merokok


Ilstrasi
 
Jurnal, Canberra - Seorang pelaku pencurian bahan bakar minyak (BBM), menyulut kebakaran saat hendak melakukan aksinya. Dirinya menyulut api ketika sedang merokok.

Upaya pencurian BBM ini terekam dalam video keamanan di sebuah lahan parkir di Millicent, Australia. Berdasarkan rekaman CCTV, pria itu tidak sengaja menyulut api pada beberapa kendaraan ketika menyalakan rokok.

Pria berusia 26 tahun itu akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian karena merasa kesakitan. Polisi mengatakan, pelaku menderita luka bakar pada bagian kakinya.

Pihak pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk mengatasi api. Mereka bekerja keras agar api tidak menyebar ke bangunan yang berada di sekitar kejadian.

"Dia berupaya untuk mencuri bahan bakar dari mobil dengan membuat lubang di tangki mobil. Itu yang memicu terjadinya kebakaran," jelas pemilik lahan parkir, Angus McDonald kepada Channel Ten, seperti dikutip Sky News, Selasa (10/12/2013).

Polisi akhirnya melakukan penahanan terhadap pelaku. Belum diketahui hukuman apa yang akan diterima pelaku pencurian tersebut. (okezone)
Tags: ,