Dzeko Jadi Rebutan Duo Milan

Edin Dzeko. (Foto: Reuters)
Jurnal, Milan - Masuk di tahun baru 2014 itu artinya setiap tim sudah bisa membeli pemain-pemain anyar untuk memperkuat komposisi tim. Ya, bursa transfer pemain musim dingin yang akan di buka pada Januari akan coba dimanfaatkan oleh duo tim raksasa Italia, Milan dan Inter.

Sebagaimana dilansir Football-Italia, baik Milan dan Inter sama-sama mempunyai hasrat untuk mendatangkan bomber Manchester City, Edin Dzeko. Tapi, bukan hanya dua tim tersebut yang menginginkan servis Dzeko. Pasalnya, kabar yang beredar, Valencia dan Borussia Dortmund juga tertarik memboyong penyerang Bosnia itu.

Melihat penampilan Dzeko bersama The Citizen memang cukup konsisten. Kendati harus berjuang demi mendapatkan tempat utama dalam skuad, striker 27 tahun itu tetap memberikan penampilan terbaik.

Duo tim Milan itu juga sudah sama-sama mengklaim akan berhasil membawa Dzeko. Milan melalui wakil Presiden Klub, Adriano Galliani mengaku memiliki hubungan yang baik dengan manajemen Dzeko. Sementara itu, Inter bersama Presiden barunya, Erick Thohir menyiapkan dana segar untuk memuluskan kedatangan Dzeko. (okezone)
Tags: ,