Pinangan Sassuolo untuk Inzaghi, Ditolak Galliani

Filippo Inzaghi - pelatih AC Milan yunior / Italian Football Daily

Jurnal, Milan - Setelah memecat Eusebio Di Francesco dari kursi kepelatihan Sassuolo, manajemen klub pun tengah bersiap-siap mencari pengganti. Pelatih AC Milan di level yunior, Filippo Inzaghi, masuk dalam radar klub promosi Serie A tersebut.

Di bawah asuhan Di Francesco, tim berjuluk I Neroverdi tersebut memang tak begitu cemerlang. Sassuolo kini masih berada di zona merah alias degradasi dengan menempati posisi ke-18 dan raihan 17 poin.

Tapi, minat Sassuolo mendapat polesan dari Inzaghi, tak semudah yang dibayangkan, karena wakil presiden AC Milan sendiri, Adriano Galliani tidak menginzinkan Pippo –sapaan Inzaghi- membesut tim asal Reggio Emilia itu.

“Sassuolo telah bertanya kepada kami seputar Filippo Inzaghi, dan saya mengatakan ‘tidak’. Sahabatku Pippo datang ke kantor pusat kami pagi ini dan kami mengatakan kepadanya bahwa kami tidak bisa membiarkannya pergi,” tegas Galliani, seperti dilaporkan Soccerway, Rabu (29/1/2014).

“Saya meminta maaf kepada Sassuolo, yang presidennya adalah seorang teman kami dan Seorang Milanisti –fans AC Milan-, tapi Pippo belajar psebagai pelatih di sini sebagai pelatih tim muda kami. Dia adalah legenda Milan dan jadi dia tidak akan pergi dari sini. Dia punya kontrak hingga 2016. Tapi saya bisa mengkonfirmasikan bahwa Sassuolo menginginkan jasa Pippo,” terusnya. (okezone)

Tags: ,