Bupati OKI Pantau Kinerja Dinas PPKAD OKI

Bupati OKI Iskandar SE (kanan) didampingi Kepala Dinas PPKAD OKI H Muslim SE MSi menanyai dua orang ibu yang bertamu ke PPKAD, Rabu (5/2/2014).

Jurnal, Kayuagung - Sistem Pelayanan di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (5/2/2014) kemarin dipantau langsung oleh Bupati OKI Iskandar SE. tampak pegawai di Dinas PPKAD seperti biasa bekerja menempati tempat duduknya masing-masing.

Memang para staf pegawai pimpinan H. Muslim S.E., M.Si. tersebut sebelumnya memang sama sekali belum mengetahui jika akan kedatangan Bupati OKI. Meskipun demikian, para pegawai DPPKAD OKI tidak gelabakan alias tetap melaksanakan pekerjaan sesuai dengan porsi masing-masing.

Dalam peninjauannya di Kantor DPPKAD OKI, Iskandar pun sempat menanyai tamu yang hendak menyelesaikan pembayaran pajak dan lainnya.

Memang sudah menjadi kebiasaan Iskandar yang selalu membuat orang tertawa dan senyum sehingga warga lebih akrab dengan sosok bupati satu ini.

"Sudah lama di sini bu?" kata Iskandar kepada tamu DPPKAD, dan dijawab spontan 'baru pak'.

Selang beberapa menit kemudian, Iskandar bertanya lagi. "Sudah lama bu di sini?". Dijawab lagi oleh ibu-ibu, 'baru pak'.

"Kalau dari pukul 7 akan saya panggil Kadin PPKAD," ujar Iskandar seraya melihat beberapa ruang kerja PPKAD. (sripo)
Tags: ,