Inilah Man Of The Match Wong Kito

Dari kiri agen Alex Mambo, bersama Franck Ongfiang, Manajer Tim Robert Heri, dan Asisten Manajer Tim Muchendi Mahzareki

Jurnal, Palembang - Tidak hanya dinobatkan oleh penyelenggara pertandingan, tetapi juga diakui pelatih lawan maupun timnya sendiri. Dia adalah Franck Olivier Ongfiang yang dianggap bermain apik saat SFC mengalahkan Persijap Jepara, Selasa (18/2/2014).

"Ongfiang memperlihatkan kelasnya sebagai pengatur serangan," kata Subangkit seperti dilansir dari Laskarwongkito, Rabu (19/2/2014).

Hal serupa juga ditegaskan pelatih Persijap Raja Isa yang menilai, Olivier Ongfiang tampil apik sepanjang pertandingan kendati tidak membuat gol."Saya sepakat dia man of the match," jelas Raja Isa.

Manajer Tim Robert Heri menilai, kemenangan SFC ini berkat apiknya permainan tim setelah diperkuat para pemain utama yang baru saja sembuh dari cedera. Ia menilai, Ongfiang bermain baik.

"Kami sejauh ini yang paling utama adalah fokus menjaga dan menyembuhkan pemain yang cedera, karena itu yang paling penting untuk menghadapi pertandingan selanjut, karena SFC akan menghadapi Persija Jakarta dan Semen Padang," jelasnya. (sripo)
Tags: