Wacana Samsat OKI Untuk Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kanit Regiden Polres OKI Iptu Ryan Adi Pradana

Jurnal, Kayuagung - Penambahan kendaran dalam setiap harinya terus bertambah baik itu kendaraan roda empat maupun roda dua.dan bagi pemilik kendaraan pastinya punya kewajiban untuk membayar pajak kendaraan.

Kanit Regiden Polres OKI Iptu Ryan Adi Pradana mengatakan kesadaran masyarakat OKI untuk membayar pajak kendaraan sangat tinggi dan sangat baik walaupun kenyataannya masih ada masyarakat yang memang berat untuk membayar pajak kendaraanya.

Kabupaten Ogan Komering Ilir yang mana Kabupaten yang terluas di wilayah Sumatera Selatan dan Guna mempermudah pembayaran pajak kendaraan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir ini Samsat Kabupaten Ogan Komering Ilir berencana untuk pembayaran pajak kendaraan bisa ddilakukan di Polsek-Polsek terdekat dengan persyaratan yang sama melampirkan STNK, foto kopy BPKB dan KTP.

Ryan menambahkan Pembayaran pajak yang akan dilakukan di Polsek-Polsek terdekat itu baru wancana dan sekarang untuk pembayaran pajak kendaran masih dilakukan di Samsat jadi diharapkan yang memiliki kendaraan baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat untuk membayar pajak tepat waktu dikarenakan apa bila pembayaran telat satu hari saja akan dikenakan denda.
Tags: ,