Korban Kebakaran di OI Dapat Bantuan Rp 1 Juta

Rombongan Perwakilan Gubernur Sumsel saat mengunjungi korban kebakaran di Tanjung Raja, Senin (24/03) Kemarin

Jurnal, Indralaya - Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Setda Pemprov, H. Muslim, S.E., M.Si. bersama Kepala Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Sumsel, Drs. Apriadi dan Kepala BPBD Sumsel, Yulizar Dinoto, meninjau langsung para korban kebakaran yang berada di tenda darurat di Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir (OI), Senin (24/3/2014) kemarin.

Kedatangan Rombongan, mewakili Gubernur Sumsel tersebut untuk menyerahkan bantuan berupa  uang tunai masing-masing Rp. 1 juta per kepala keluarga yang rumahnya terbakar. Selain bantuan uang tunai juga sandang dan pangan diberikan pemeritahan daerah kepada para korban.

Terdapat 35 rumah warga hangus tebakar di Kampung Sawah Tanjung Raja tersebut. Dimana dari 35 rumah itu, terdiri dari 42 Kepala Keluarga (KK). "Bantuan yang kita berikan berupa uang tunai senilai Rp 42 Juta beserta sandang dan pangan," ungkap Kadinsos Sumsel, Apriadi.

Apriadi mengharapkan dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga yang mendapat musibah kebakaran. (Liputan Mang Suib)
Tags: ,