Landrius Raih Kulkas dari Bupati OKI

Bupati OKI, Iskandar, S.E., saat memberikan hadiah doorprize kepada Muhammad Landrius

Jurnal, Kayuagung - Kaget sekaligus bangga. Itulah perasaan yang terlihat dari ekspresi wajah Muhammad Landrius siswa kelas III Sekolah Dasar (SD) di SD Negeri 14 Kayuagung. Betapa tidak, pagi tadi, Jum’at (28/2) ia beruntung meraih hadiah doorprize berupa lemari es dari Bupati OKI, Iskandar, SE. pada acara Jalan Santai yang digelar oleh Dispora OKI.

Sebelumnya Iskandar melihat Landrius dan rekan-rekannya hanya menyaksikan pengundian hadiah. Tidak satupun dari mereka dipanggil oleh MC. Melihat anak-anak ini, Iskandar memanggil salah satu dari mereka serta memintanya untuk mengambil satu kupon undian yang di sediakan panitia. “Dari tadi saya lihat yang di depan sini tidak ada yang dapat hadiah, coba maju salah satu, ambilkan saya satu kupon” ucap Iskandar seraya menutup mata Landrius.

Tanpa direkayasa, kupon miliknya yang keluar dan Iskandar menyerahkan langsung lemari es kepada Landrius. Sebelumnya Bupati OKI, melaksanakan jalan santai start di Lapangan Hatta Kayuagung dan Finis di Halaman Bupati OKI. (Humas OKI)
Tags: ,