Mabes TNI AD Bantu Kodim OKI 35 Unit Motor untuk Babins

35 unit kendaraan roda dua jenis Yamaha Type Vixion KS, warna Army Green untuk Babinsa di Kodim 0402/OKI

Jurnal, Kayuagung - Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) mengirimkan 35 unit kendaraan roda dua jenis Yamaha Type Vixion KS, warna Army Green untuk seluruh Babinsa (Bintara Pembina Desa) di Kodim 0402/OKI, Selasa (11/3/2014).

Dandim 0402/OKI Letkol Inf M Arif Suryandaru mengatakan, sepeda motor tersebut diperuntukan bagi para Babinsa yang ada di wilayah OKI, semoga dengan mendapat sepeda motor dari Mabesad ini dapat memotivasi para Babinsa untuk lebih giat turun ketengah-tengah masyarakat. Khususnya di desa binaannya masing-masing.

Dandim mengaku kendaran roda dua lebih efektif digunakan para Babinsa di wilayah kerja Kodim 0402/OKI, karena masih banyak desa yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat serta dipergunakan untuk berpatroli dalam rangka mengatisifasi perkembangan situasi yang timbul ditengah-tengah masyarakat.

"Apalagi menjelang pemilu legislatif dan pilpres tahun 2014 ini. Kendaraan ini sangat bermanfaat," kata Letkol Inf Arif.

Pasi Intel 0402/OKI M Hatta, menambahkan, pemberian kendaraan ini bentuk perhatian pimpinan kepada anggota Babinsa yang bertugas di daerah, sehingga patut disyukuri.

"Ini wujud kepedulian dan perhatian markas besar angkatan darat telah mengirimkan 35 unit kendaraan roda dua jenis Yamaha Type Vixion KS, warna Army Green untuk Babinsa di Kodim 0402/OKI," tuturnya. (sripo)
Tags: ,