11 Kotak Suara PPK Masuk ke KPUD Ogan Ilir

Petugas di KPUD OI memperlihatkan tumpukan kotak suara Pileg 2014 yang terkumpul dari 11 PPK

Jurnal, Indralaya - Setelah satu minggu pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg), di Kabupaten Ogan Ilir (OI), Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) OI, telah menerima sebanyak 11 kotak suara yang berisikan surat suara dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Kotak suara tersebut tiba di Kantor KPUD OI, Selasa (15/4) pukul 14.00 dengan pengawalan ketat petugas Kepolisian baik berpakaian dinas maupun berpakaian preman. Sesampai di kantor KPUD OI, kotak itu langsung diserahkan kepada Divisi Logistik KPUD OI. Dengan masuknya 11 kotak dari PPK ini maka masih tersisa lima kotak suara dari Kecamatan lainnya.

“Insyallah, hari ini semua kotak suara di masing-masing PPK yang berjumlah 16 PPK, tiba di kantor KPUD OI,” ujar Ketua KPUD OI, Annahrir, Selasa (15/4/2014) di ruang kerjanya.

Menurutnya, rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten, khususnya di OI akan digelar pada 19 April nanti. Selesai direkap akan langsung dikirim ke KPU Sumsel.DAnnahrir menegaskan, sesuai dengan hasil rapat pleno beberapa waktu lalu, pihaknya baru akan mengumumkan hasil rekapitulasi perolehan surat suara pada 20 April mendatang. Masing-masing kotak suara yang tiba di kantor KPUD OI tersebut, yakni PPK Rambang Kuang, Indralaya Selatan, Tanjung Batu dan lain sebagainya. (sripo)
Tags: ,