Gaet Investor, Bupati dan Kadin OKI Teken MoU di AITIS APKASI 2014

Sejumlah kepala daerah melakukan penandatangan di acara AITIS 2014 di Jakarta.

Jurnal, Kayuagung - Dalam rangka meningkatkan investasi dan mengundang investor ke Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Bupati Iskandar SE dan Ketua Kamar Dagang Indonesia OKI Hamid Baki SH bersama Bupati dan Kadin se-Indonesia melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama pada acara International Trade and Investment Summit (AITIS) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) 2014 di JI Ekspo Kemayoran Jakarta, Senin (14/4/2014).

Acara yang bertema "Kemitraan Ekonomi Global Berkelanjutan" ini menjadi ajang pertemuan pelaku bisnis dari dalam dan luar negeri dengan para pengambil kebijakan di daerah.

Apkasi sendiri berupaya mendorong para pelaku usaha di daerah agar dapat menjalin hubungan dagang dengan banyak negara sehingga mampu menerobos sekaligus memenangkan persaingan pasar internasional," ujar Ketum APKASI Isran Noor, dalam pembukaan AITIS APKASI 2014.

Bupati OKI, Iskandar SE didampingi ketua Kadin OKI Hamid Baki SH, kepala BPPM OKI, Drs H Alamsyah dan Kadisperindagkop, Hery Susanto mengatakan, investasi merupakan salah satu cara terbaik dalam pengembangan dan percepatan pembangunan daerah.

“Kita berharap dengan berpartisifasi dalam AITIS ini Pemkab dan Kadin OKI dapat bekerjasama dalam menarik minat para investor untuk menanamkan investasinya di OKI karena investasi merupakan salah satu cara terbaik dalam pengembangan dan percepatan pembangunan di daerah" ujar Iskandar. (Humas OKI)
Tags: ,