Laju Barca Tertahan di Vicente Calderon

Para pemain Atletico Madrid berselebrasi bersama publik Vicente Calderon, setelah memastikan satu tiket ke semifinal (Foto: Juan Medina/REUTERS)

Jurnal, Madrid - Atletico Madrid mampu memastikan satu tiket semifinal Liga Champions, setelah mengalahkan Barcelona dengan gol tipis 1-0. Los Rojiblancos lolos, setelah unggul agregat 2-1. Gol semata wayang di pertandingan ini diciptakan oleh Koke Resurreccion di awal pertandingan.

Atas hasil ini, anak-anak asuh Diego Simeone sekali lagi membuktikan kapasitas timnya musim ini sebagai tim kuda hitam Liga Champions yang bermain kolektif. Kemenangan terasa spesial, karena pada pertandingan ini, Ariete andalan tim, Diego Costa tidak bermain akibat hamstring.

Sementara untuk Barcelona, peluang tim meraih gelar hanya tersisa di final Copa Del Rey melawan Real Madrid dan La Liga. Kekalahan semakin bertambah parah, karena Xavi Hernandez dkk tak mampu membukukan satu gol pun ke gawang Atletico yang bermain rapat dan disiplin pada pertandingan ini. Sosok Neymar dan Lionel Messi yang diandalkan tim, juga tak dapat menembus rapatnya pertahanan Los Colchoneros. (okezone)
Tags: ,