Suasana Kantor KPUD OI dua hari sebelum pelaksanaan Pileg 2014, Senin (07/04)

Jurnal, Indralaya - Pelaksanaan Pemilu Legislatif 2014 tinggal dua hari lagi. Namun, KPUD Ogan Ilir (OI), masih kekurangan 3.060 kertas suara baik kertas suara Caleg DPR RI, DPD RI, DPRD Sumsel maupun DPRD Kabupaten.

Ketua KPUD OI, Annahrir mengakui pihaknya mengalami kekurangan kertas suara tersebut. Saat ini pihaknya sudah melaporkan hal ini kepada pihak KPU Sumsel untuk segera dikirimkan kertas suara yang kurang tersebut. "Ada tiga Kecamatan terdiri dari empat lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dinyatakan kekurangan surat suara. Insyaallah besok semuanya sudah bisa didistribusikan,"

Sementara itu, Divisi Sosialisasi dan Kampanye KPUD Ogan Ilir, Amrah Muslimin, ST mengaku jika pihaknya telah mensosialisasikan di berbagai media, baik melalui massa dan elektronik, serta lewat baliho dan spanduk yang berisikan pesan himbauan untuk mencoblos pada Pemilu 9 April 2014.

"Kita minta warga Ogan Ilir tidak berpikir golput dalam pemilu, karena satu suara saja sudah cukup berpengaruh untuk pembangunan Bangsa Indonesia 5 tahun ke depan" Harap Amrah. (Mang Suib)
Tags: ,