Jelang Penilaian WTN Dishub Gelar Rakor



Jurnal, Kayuagung - Menjelang penilaian Wahana Tata Nugraha (WTN) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) melalui Dinas Perhubungan gelar rapat koordinasi bersama Instansi terkait.rapat koordinasi tersebut bertempat di gedung Bendek seguguk yang di hadiri Sekda OKI Husin,Kepala Dinas Perhubungan OKI Moh.Dahlan,Kasat Lantas OKI AKP Tamimi serta beberapa Unsur Muspida.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten OKI Muhamad Dahlan mengatakan Pelaksanaan penilaian WTN akan digelar pada 31 Mei hingga 3 juni 2014, maka untuk persiapannya telah kita dilaksanakan diantaranya penertipan, yaitu trotoar yang masuk jalan protokol. Pasalnya, pada hari-hari biasa, terkadang ada sepeda motor maupun PKL yang berada di trotoar. Padahal trotoar dikhususkan untuk para pejalan kaki.

“Untuk itu harapan untuk meraih penghargaan WTN, pihaknya menghimbau kepada para juru parkir dan PKL agar tidak berjualan di trotoar yang bisa mengganggu pejalan kaki.serta melakuakn persiapan persiapan yang lain diantaranya, rambu rambu yang sudah rusak telah diganti dan masalah marka jalan dan lain-lain

Sementara Itu Kasat Lantas polres OKI AKP Tamimi SH mengatakan penilaian WTN merupakan penilaian Angkutan Umum dan jalan jalan yang ada di wilayah Kota kayuagung, hingga saat ini kita sudah siap untuk menghadapi penilaian WTN tersebut.

Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar SE yang dalam kesempatan tersebut diwakilin Sekda Husin S.Pd mengatakan penilaan akan dilakukan tidak lama lagi dan diharapkan pada penilaan WTN tahun ini Kabupaten Ogan Komering Ilir bisa kembali meraih piala WTN. (kayuagungradio)
Tags: ,