Peringatan HUT Bhayangkara ke 68 Polres OKI gelar Donor Darah

Kapolres OKI AKBP Erwin Rachma, S.Ik (Kanan) dan Dandim 0402 OKI/OI,  Letkol Inf. M.Arif Suryandaru (kiri)

Jurnal, Kayuagung - Dalam rangka Merayakan HUT Bhayangkara ke-68, Polres OKI menggelar bakti sosil dengan melakukan donor darah yang dilaksanakan di Polres OKI. Pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan mulai pagi hari hingga sore ini di awali oleh Kapolres OKI AKBP.Erwin Rachmat SIK dan diikuti seluruh anggota kepolisian baik dari Polres Sendiri maupun Polsek yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir serta ibu bayang kari dan wartawan.

Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIK mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang dilakukan dalam peringatan HUT Bhayangkara yang ke-68 tahun ini karna masih banyak kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan dan yang sudah dilaksanakan dalam peringatan HUT bhayangkara, yang diantaranya yaitu Jalan sehat,Sunatan Masal,dan anjangsana dan lomba memancing.

Kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya menjelang peringatan HUT Bhayangkara. Dan ini akan terus dilaksanakan setiap tahunya dalam peringatan HUT bhayangkara.

Masih didalam peringatan HUT bhayangkara Kodim 0402 OKI yang dipimpin langsung Dandim 0402 OKI mengikuti donor darah yang digelar Polres Ogan Komering Ilir.

Dandim 0402 OKI Letkol Inf. M.Arif Suryandaru mengatakan untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan antar anggota Polri dan TNI terkhusus diwilayah kabupaten Ogan Komering Ilir mengajak Anggota kodim untuk ikut serta donor darah yangdigelar Polres OKI, yang aman untuk memupuk silaturahmi donor darah juga bisa membuat badan menjadi sehat, karna dengan badan sehat kita bisa melaksanakan tanggung jawab kita sebagia anggota TNI untuk mengayomi masyarakat’ungkapnya. (kayuagungradio)
Tags: ,