Persiapan Pengamanan Pilpres, Kapolda Sumsel Kunker ke OKI

Kapolres OKI, AKBP Erwin Rachmat SIk

Jurnal, Kayuagung - Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (11/6/2014) mendatang, akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2014, di Pendopoan Kabupaten OKI. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres OKI, AKBP Erwin Rachmat SIk, saat di wawancarai wartawan diruangan kerjanya, Senin (9/6/2014).

“Kapolda Sumsel bersama jajarannya dan juga jajaran Polres OKI, Rabu (11/6/2014) mendatang, akan melakukan kunjungan kerja serta pengarahan dalam rangka pengamanan Pilpres tahun 2014 yang akan diselenggarakan pada 9 Juli mendatang,” ujar Kapolres OKI menjelaskan.

Lebih lanjut Kapolres OKI mengatakan, rencananya Kapolda Sumsel akan memberikan pengarahannya di Pendopoan Kabupaten OKI, sekaligus melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Pemilu Legislatif yang berlangsung 9 April lalu,” katanya.

Masih menurut Kapolres OKI, aparat keamanan terutama jajaran Polres OKI sudah dalam kondisi siap untuk mengamankan pelaksanaan Pilpres melalui berbagai upaya yang telah dan akan dilakukan.

“Jajaran personil Polres OKI sudah berkoordinasi dengan aparat pengamanan lainnya untuk antisipasi titik rawan yang berada di Kabupaten OKI, yang salah satunya yakni di daerah perairan,” jelasnya.

Kapolres OKI, AKBP Erwin Rachmat SIk menambahkan, harapan kami pada Pilpres yang akan diselenggarakan pada 9 Juli mendatang dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancer seperti pada penyelenggaran Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 kemarin,” harapnya. (kayuagungradio)
Tags: ,