Wagub Hadiri Wisuda Univ. Islam Ogan Komering Ilir (UNSKI) ke -3

https://thumbp10-sg3.mail.yahoo.com/tn?sid=2793728559&mid=AEPFCmoAAA%2FhVAG%2B7gAAAAf15ZA&midoffset=2_0_0_1_4337319&partid=2&f=1929&fid=Inbox&m=ThumbnailService&w=3000&h=3000
Wakil Gubernur Sumsel, H. IShak Mekki saat memberikan sambutan di acara wisuda ke-3 UNISKI, Sabtu (30/08) kemarin.

Jurnal, Kayuagung -
Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Ishak Mekki hadiri wisuda ke III Universitas. Islam Ogan Komering Ilir (UNSKI) berlangsung di GOR Perahu Kajang, Kayuagung Sabtu (30/8) kemarin.

Sebanyak 268 wisudawan dan wisudawati dari empat fakultas di UNSKI, sebanyak 27 wisudawan dengan predikat cumlaude.

Wakil Gubernur yang juga Dewan Pembina UNSKI mengucapkan selamat kepada para mahasiswa dan mahasiswi yang hari ini diwisiuda dari 4 fakultas diantaranya
Fakultas Hukum, Perikanan, Fisip dan bahasa.

Pemerintah Provinsi selalu mendukung terutama dibidang pendidikan di Sumsel. Menurutnya, Saat ini Indonesia sedang tumbuh dan bangkit sebagai bangsa yang besar Wisuda ini merupakan langkah awal meningkatkan pengetahuan dan keterampilan.

Dalam kesempatan ini pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah terkait, kampus yang telah mendukung UNSKI Wakil Gubernur Ir. H. Ishak mekki MM, Bersama Prof. Ir, H. Mahmud Hasyim MME. dan dr. Rusli menjadi dewan pembina Unski ini.

Sementara itu Rektor UNSKI Ir. Hj. Farida Ali DEA mengucapkan selamat atas teselenggaranya wisuda ini Dirinya mengatakan, wisuda ini merupakan bentuk tanggung jawab kepada Negara untuk mengisi kemerdekaan dan mencerdaskan bangsa. Ungkapnya. (Humas Pemprov)
Tags: ,