Bupati OKI Iskandar, SE Terima Piala Wahana Tata Nugraha

Bupati OKI, Iskandar, S.E., saat menerima Piala Wahana Tata Nugraha dari Menteri Perhubungan, E.E. Mangindaan

Jurnal, Kayuagung - Bupati Ogan Komering Ilir, Iskandar, SE menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Penghargaan yang diberikan ‎ kepada kepala daerah yang dianggap peduli dan berhasil mengelola transportasi publik.

Menteri Perhubungan Everte Ernest Mangindaan mengatakan, melalui penghargaan ini dia berharap kepala daerah penerima apresiasi atau yang belum menerima, bisa terpacu kembali untuk pengembangan moda transportasi.

“Kita berpikir multi moda bukan single moda. Ke depan sejauh konsep menata multi moda. Perlu tingkatkan interkoneksi atau antar wilayah satu sebagaimana dilakukan di Sumatera Utara dan Jawa Timur,” kata Mangindaan yang mewakili Presiden SBY di penyerahan anugerah Wahana Tata Nugraha dan pameran transportasi di SMESCO Tower, Jakarta, Rabu (10/9/2014).

Bupati OKI, Iskandar, SE didampingi Kapolres OKI, Erwin Rahmat, S. IK dan Kadis Perhubungan OKI, M. Dahlan mengatakan penghargaan ini diraih berkat dukungan ‎semua pihak, DPRD, Polres OKI, FKPD terutama masyarakat yang telah mendukung tertib lalu lintas di OKI .

“Ini berkat dukungan semua pihak terutama jajaran Polres OKI serta masyarakat yang telah tertib berlalulintas. Kami sangat mengapresiasi” Pungkas Iskandar usai menerima penghargaan.

Selain kepala daerah, penghargaan juga diberikan kepada badan usaha hingga perorangan, yang berjasa di dalam bidang transportasi. (kayuagungradio)
Tags: ,