Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs H Saud Usman Nasution SH MH MM

Jurnal, Kayuagung - Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs H Saud Usman Nasution SH MH MM meresmikan Pol Sub Sektor Mesuji Raya, Mesuji Makmur, Pedamaran Timur, Teluk Gelam, dan Pangkalan Lampam di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (16/9/2014). Peresmian dilakukan secara serentak yang dilaksanakan di kabupatenan.

"Dengan diresmikan Subsektor ini, diharapkan tingkatkan kenyamanan penduduk dan tingkatkan kerja sama yang baik antara masyarakat dengan kepolisian dan tentara," ujar Kapolda di hadapan Bupati OKI Iskandar SE dan Dandim 0402/OKI Letkol Inf M Arif Suryandaru serta jajaran di Polres dan masyarakat.

Ditekanan Kapolda Sumsel, diharapkan ada kerja sama yang baik antara Danramil dan Polsek di lapangan. Dengan demikian masyarakat turut mengikutinya.

"Saya harapkan kerjasama antara Danramil dan jajaran polsek," ujarnya.

Kapolda Sumsel juga berharap, agar jajarannya cepat menyelesaikan persoalan yang ada di bawah dan jangan sampai hal yang kecil bisa naik ke atas.

"Kalau ada laporan yang masalahnya kecil jangan langsung diterimah, boleh perlu diselesaikan secara baik-baik," tuturnya yang mengarahkan personilnya jangan asal terima laporan. (sripo)
Tags: ,