8 Pemuda Berprestasi di OKI Dapat Penghargaan

Bupati OKI Iskandar SE memberikan penghargaan bagi pemuda yang berprestasi, Selasa (18/10/2014).

Jurnal, Kayuagung - Sebanyak 8 orang pemuda dan pemudi yang berprestasi mendapat penghargaan dari Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Iskandar SE, pada peringatan hari Sumpah Pemuda ke-86, Selasa (28/10/2014).

Mereka adalah Deka Novta Ibriyanah SSos asal organisasi KNPI OKI dan Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI), Ayu Agustina asal organisasi KNPI OKI dan Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI), Reni Mei Crysmayati asal organisasi bujang gadi bende seguguk, Ayu Damaris Sumantri dari organisasi Purna Paskibraka Indonesia (PPI), Bobbi Muhammad Arif dari organisasi PPI, Lukhfil Fadli Al Irsyad organisasi PPI, Bella Anggraini Organisasi PPI, dan Kardyanto dari organisasi PPI.

"Ini salah satu wujud kepedulian pemerintah terhadap pemuda dan pemudi yang mengantongi prestasi, dan bukan yang lain tidak memiliki prestasi. Namun yang ke delapan orang ini yang sangat menonjol dalam prestasinya," kata Kabag Humas dan Protokol Dedy Kurniawan SSTP didampingi Kabag Humas dan Pemberitaan Adi Yanto SPd. (sripo)
Tags: ,