Dispora Seleksi Atlet PORPROV Tingkat OKI



Jurnal, Kayuagung
- Guna mencari atlet terbaik untuk mengikut Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV)Lubuk Linggau mendatang,Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Dispora)Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyeleksi atlet di 18 Kecamatan,acara tersebut di buka Asisten III Setda OKI Drs Zulkarnain MM dan di hadiri 18 kontingen se- Kabupaten OKI.yang bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Perahu Kajang Selasa (21/10).

Asisten III Setda OKI Drs Zulkarnain MM dalam sambutanya menuturkan seleksi atlet Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) tingkat kabupaten OKI,sangatlah tepat untuk di laksanakan selain ajang mencari bakat atlet yang berprestasi yang dikirim ke PORPROV sematra selatan yang akan di gelar di Kota lubuk linggau mendatang,juga memupuk rasa kebersamaan dan talisilaturahmi antar insan olah raga di Kabupaten OKI.ujarnya.

Lanjutnya pemberdayaan Olahraga berfokus pada tiga bidang yaitu olah raga rekreasi,olah raga pendidikan dan olah raga prestasi.

”kita menyadari sepenuhnya bahwa membangun prestasi olahraga tidak semudah membuat bangunan fisik,sang juara mustahil muncul dengan tiba – tiba untuk menjadi juara proses yang panjang perlu displin yang kuat”imbuhnya.
 
Ia berharap kepada para 18 kontigen kecamatan di Kabupaten OKI yang mengikuti seleksi untuk mengikuti PORPROV agar menjaga sportivitas dan rasa kebersamaan sehingga benar – benar menjadi altel terbaik yang bisa membawa nama baik Kabupaten OKI hingga ke kancah Nasional maupun Internasional.ungkapnya seraya tersenyum. (kayuagungradio)
Tags: ,