Husin Resmi Jabat Sekda OKI

Suasana Pelantikan Sekda OKI, Sekda Empat Lawang, dan Kepala Perwakilan BKKBN Sumsel di Aula Bina Praja Pemprov Sumsel, Senin, 20 Oktober 2014 kemarin

Jurnal, Palembang - H Husin SPd MSi resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Pengambilan sumpah dan pelantikan sekda OKI ini bersamaan dengan pelantikan Kepala Perwakilan BKKBN Propinsi Sumsel dan Sekda Kabupaten Empat Lawang.

Tiga orang pejabat ini diambil sumpahnya langsung oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin bertempat di Auditorium Bina Praja Palembang (20/10/14)

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel H Alex Noerdin menyampaikan Sekda adalah karir tertinggi dalam struktur pemerintahan daerah yang merupakan panutan dari semua PNS.

“Sekda adalah karir PNS tertinggi di daerah, Jadilah contoh dan pengayom dari seluruh PNS tempat saudara bertugas,” tutur Alex berpesan agar jadilah Sekda yang amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung Jawab.

Hadir dalam acara ini Bupati OKI dan Bupati Empat Lawang, Wabub OKI, FKPD Kabupaten OKI dan Empat Lawang, dan Jajaran SKPD OKI dan Empat Lawang. (sripo)
Tags: ,