SUMBANG MEDALI TERBANYAK, PENDEKAR SILAT VISIT MUSI TOUR DI SUNGAI MUSI



SUMSEL-Timnas cabor pencaksilat indonesia akhirnya menjadi penyumbang medali terbanyak aug (asean university games) yang berlangsung di gedung serbaguna dekranasda jakabaring, hingga hari terakhir, sabtu (20 desember 2014 ).cabor pencaksilat ini total menyumbang 10 medali emas, 7 perak, 2 perunggu.
Keberhasilan ini setelah di hari pertandingan terakhir menambah 4 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu.
Untuk cabor pencaksilat timnas indonesia menempati urutan teratas. Di bawahnya kontingen vietnam dengan 7 emas, 6 perak dan 2 perunggu.
Head coach pencaksilat timnas abas akbar. Mengucapkan syukur atas keberhasilan perjuangan bersama tim manajer, pb ipsi, tim pelatih ofisial. Dan ucapan terimakasih kepada bapak gubernur yang telah membantu memberikan kesempatan kepada pak muslim sebagai manajer tim pencaksilat indonesia. Yang telah memajukan pahlawan-pahlawan olahraga. Dan  juga kepada rakyat indonesia atas doa dan supportnya//
Para pejuang pencaksilat baik atlet, pelatih, ofisial, tim manajer dan panitia pencaksilat melakukan syukuran dengan mengikuti visit musi tour di sungai musi.
Hal senada juga disampaikan manajer timnas pencaksilat h muslim se msi yang sangat bersyukur sekali dan mengucapkan rasa terima kasihnya atas kerja tim yang kompak ini.
Pak muslim menyampaikan bahwa pencaksilat berhasil menjadi penyumbang terbanyak medali untuk merah putih. Ini semua berkat kekompakan dan dukungan semua pihak. Dan secara pribadi beliau juga mengucapkan  terima kasih kepada bapak gubernur yang telah memberi nya  sebagai manajer timnas. Di samping tugas rutin, bisa turut andil dalam aug yang kebetulan diselenggarakan di sumsel. Kerja rutin lancar, ini juga tercapai untuk mengharumkan merah putih,"  ungkap pak muslim
Tags: ,