283 PEGAWAI FORMASI TENAGA HONORER KATEGORI II PEMKAB OGAN ILIR DIRESMIKAN MENJADI CPNS


INDRALAYA - Bertempat di Gedung Aula Serbaguna Caram Seguguk KPT Ogan Ilir, selasa, 17 februari 2014,  sebanyak 283 pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir diresmikan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tenaga honorer kategori II.  Peresmian CPNS di lingkungan Pemkab Ogan Ilir tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Ogan Ilir, H. Mawardi Yahya bersama Ketua DPRD OI, H. Ahmad Yani, dan Sekda OI, H. Sobli//

Dalam laporannya, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Ogan Ilir, H. Darjis, menyebutkan bahwa 283 CPNS yang diresmikan tersebut, terdiri dari 147 orang tenaga guru, 61 orang tenaga kesehatan, dan 16 orang tenaga penyuluh, serta 59 orang tenaga teknis//

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir, H. Mawardi Yahya saat dijumpai seusai acara, kepada reporter tim dang kulu kilo mengatakan, CPNS yang mengikuti tes berjumlah 704 peserta, dari jumlah tersebut hanya 285 peserta yang lolos, namun 2 peserta ada yang tidak memenuhi syarat, sehingga hanya 283 peserta yang memenuhi persyaratan.

“dari 704 peserta yang mengikuti tes tersebut, tentunya hanya 285 yang lulus dan 2 orang yang mengundurkan diri karna tidak memenuhi syarat, sehingga hanya 283 yang memenuhi persyaratan”, Ujarnya

Mawardi juga mengingatkan kepada para CPNS yang baru diresmikan agar para CPNS tersebut bekerja dengan abaik agar karirnya bisa meningkat sehingga bisa memberikan arti untuk keluarga, pemerintah dan tempat dimana mereka bekerja.

“ Untuk menjadi PNS itu tidak mudah, maka kita  ingatkan agar bekerjalah dengan baik supaya nantinya bisa memberikan arti untuk keluargannya, pemerintahnya dan lingkungan tempatnya bekerja,” tambahnya.

 Bupati Ogan Ilir berharap untuk para peserta yang tidak lulus seleksi agar bisa diterima tanpa melalui tes, karena mengingat pengabdian mereka sudah cukup lama di Kabupaten Ogan Ilir.


“Selaku Pemerintah Kabupaten Ogan ilir  berharap agar yang tidak diterima bisa kembali diterima tanpa tes, mengingat pengabdian mereka ada yang sudah 10 tahun lebih mengabdi untuk kabupaten Ogan ilir baik dibidang kesehatan, maupaun pendidikan”, Harapnya.
Tags: ,