BUPATI OI, H. MAWARDI YAHYA BUKA STQ TINGKAT KABUPATEN OGAN ILIR

Bertempat di Aula Serbaguna Caram Seguguk Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir, Selasa, 24 Februari 2015 sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi, Bupati Ogan Ilir, H. Mawardi Yahya membuka secara resmi pegelaran Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kabupaten Ogan Ilir tahun 2015. Acara pembukaan yang diawali dengan pawai Taaruf tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati OI, H.M. Daud Hasyim, Kapolres OI, AKBP Asep Djajat Sudrajat, dan para pejabat PNS Pemkab Ogan Ilir

Dalam laporannya, Kepala Bagian Kesra Setda Ogan Ilir menyebutkan bahwa perserta STQ kali ini berjumlah sebanyak 320 qori/qoriah dari 16 Kecamatan yang ada di Ogan Ilir sementara itu, untuk Dewan Hakim, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 40 Dewan Hakim baik itu sebagai penilai maupun pengawas seleksi.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir, H. Mawardi Yahya dalam sambutannya dirinya berpesan agar para peserta dapat menampilkan kemampuan terbaiknya. Disamping itu pula, Dewan Hakim juga harus bersikap profesional dalam melakukan penilaian dan pengambilan keputusan pemenang. Hal itu bertujuan agar peserta yang juara, benar-benar adalah peserta yang pantas untuk dijadikan qori/qoriah terbaik Ogan Ilir dalam mengarungi seleksi di tingkat Provinsi, bahkan Nasional. (Su'ib)
Tags: ,