ISHAK MEKKI LANTIK PENGURUS PSAWI KOTA PALEMBANG

Palembang - Wakil Gubernur Sumsel yang juga selaku Ketua Umum Pengprov Persatuan Ski Air dan Wakeboard Seluruh Indonesia (PSAWI) Sumatera Selatan, H Ishak Mekki secara resmi melantik Pengurus Persatuan Ski Air dan Wakeboard Seluruh Indonesia (PSAWI) Kota Palembang masa bakti 2014-2018 di Aula SMKN 2,  SELASA, (17/2)
Dalam sambutannya, Wagub Sumsel mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PSAWI Kota Palembang masa bakti 2014-2018 semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik.
“ Pelatikan ini merupakan titik awal untuk berbenah, bekerja dan membina para atlit ski dan wakeboard di Kota Palembang. Karena sebentar lagi kita akan menghadapi banyak event baik tingkat nasional maupun internasional” ucap Ishak.
Lanjutnya, pelantikan ini juga merupakan pelantikan yang pertama di Sumsel periode 2014-2018. Jadi pengurus dari Kota Palembanglah yang pertama kali dilantik. Pada tahun 2016 nanti, kita akan menghadapi PON XIX (19) 2016 di Jawa Barat. Ini membutuhkan persiapan yang matang. Semoga pada PON 2016 di Jawa Barat nanti, Cabang olahraga ski air maupun wake board dapat meraih emas.
“ Dulu pada PON Riau kemarin, atlit Ski air asal Sumsel bisa meraih medali emas, hal ini menunjukkan bahwa Sumsel memiliki potensi, maka dari itu kepada pengurus yang baru, pembinaan atlit harus mulai dilakukan sehingga kita dapat meraih medali emas pada PON Jawa Barat nanti” terangnya.
Jika kepengurusan yang baru dilantik ini dapat bekerja dengan baik, aktif membina atlit, kemudian kita juga memiliki fasilitas venue yang berskala Internasional. Maka, ini merupakan modal awal untuk bisa meraih medali pada event-event yang akan datang.  
“Saya berharap agar Kota Palembang ini dapat menjadi Kota Olahraga dan juga menjadi Kota Olahraga yang berprestasi” harapnya.
Sementara itu, Plt Walikota Palembang, H Harnojoyo mengatakan semoga pengurus yang baru dilantik dapat berperan maksimal sehingga mampu membawa prestasi.



Tags: , ,