JEMBATAN AMBRUK, TRANSPORTASI WARGA TERGANGGU

INDRALAYA- Jembatan yang menghubungkan Dusun enam dan Dusun tujuh Desa Sakatiga Kecamatan Indralaya Ambruk. Hal tersebut dikatakan Kepala Desa Sakatiga Ir. Ahmad Bisri kemarin.
Dikatakan Bisri yang didampingi Ketua BPD Desa Sakatiga M. Rizal mengaku dengan Ambruknya Jembatan yang menghubungkan dua dusun tersebut otomatis transportasi terganggu.
Robuh atau ambruknya jembatan tersebut terjadi pada Rabu (4/2) siang yang lalu. Ambruknya jembatan tersebut disebabkan oleh adanya truk yang bermuatan bahan material berupa pasir. Informasi yang dihimpun tim dang kulu kilo, jembatan beton yang dibangun sekitar 12 tahun yang lalu dibangun tanpa besi pengikat, dibangun juga melalui kas Desa dan swadaya masyarakat.
Kepala Desa setempat berharap kepada pemerintah melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) agar segera dapat memperbaiki jembatan tersebutagar hubungan dantara dua dusun di desa Sakatiga tersebut kemabali normal.

Sementara itu menurut Kadin PUBM Kabupaten Ogan Ilir H.Muhsin Abdullah, ST, MM saat dikonfirmasi via BBM-nya mengatakan pihaknya akan secepatnya turun kelapangan agar segera ditindak lanjuti dan ditanggulangi agar transportasi antar kedua dusun tersebut kembali seperti biasa.
Tags: ,