SEKDA SUMSEL BUKA TEMU KARYA DAERAH KARANG TARUNA PROV SUMSEL TAHUN 2015



sekretaris daerah provinsi sumsel, h mukti sulaiman secara resmi membuka temu karya daerah (tkd) v karangtaruna prov. Sumsel tahun 2015 di graha bina praja (auditorium) pemrov. Sumsel
Dalam sambutannya, sekretaris daerah provinsi sumsel, h mukti sulaiman mengucapkan atas nama pemerintah provinsi sumatera selatan dan pribadi, dirinya sangat menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi atas terlaksanannya kegiatan tkd ke 5 ini.
Lebih lanjut mang mukti ngatekan, untuk dapat meningkatkan potensi dan peran aktifnya, diperlukan upaya koordinasi, kolaborasi, komunikasi dan kerjasama antar karang taruna. Dengan kata lain, koordinasi konstrutif dengan pemerintah provinsi selaku pembina fungsional sehingga apa yang kita kerjakan kedepan dapat seiring dan sejalan, sebab itulah makna hakiki dari keberadaan karang taruna.
Dirinya juga berharap, agar forum ini dapat menampung dan mengakomodir semua usulan, saran, pendapat dan masukan positif dari setiap anggotanya, sehingga kegiatan ini benar-benar mencerminkan salah satu adat dan budaya masyarakat kita yang senantiasa mengedepanlan musyawarah mufakat dalam setiap menyelesaikan atau memecahkan suatu masalah, sehingga nantinya diperoleh kesepakatan atau keputusan bersama yang dapat diterima dan dijalankan oleh setiap anggota karang taruna di seluruh wilayah provinsi sumsel.
Sementara itu, ketua karang taruna provinsi sumsel, yudha pratomo mahyuddin, msc., phd mengatakan kepengurusan karang taruna masa bakti 2008-2014 sudah berakhir, banyak suka duka yang telah terlewati.
Dirinya mengharapkan semoga tkd ke 5 provinsi sumsel ini dapat berlangsung dengan lancar dan tertib
Tags: ,