TAMAN KPT OGAN ILIR JADI TEMPAT REKRREASI

IndralayaRadio, Indralaya- Taman bunga di halaman Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Ogan Ilir, Tanjung Senai Indralaya, dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk berphoto "Selfie" baik bersama sanak keluarga maupun para muda-mudi. Momen ini mereka manfaatkannya di waktu  hari libur seperti hari Minggu (22/3). Umumnya, dari mereka merupakan kalangan mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) Indralaya yang berasal dari luar provinsi Sumatera-Selatan (Sumsel) yang menghabiskan waktu libur kuliah Sabtu dan Minggu di seputaran KPT OI yang akrab di sebut dengan "Pesona Tanjung Senai".
KPT OI ini memiliki panorama yang cukup indah. Karena, kondisi geografis alam yang masih dipenuhi rawa-rawa perairan yang bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.
"Hampir setiap Sabtu dan Minggu sore kami selalu menghabiskan waktu di seputaran KPT OI Tanjung Senai Indralaya. Karena, pemandangannya yang cukup lumayan bagus," ujar Dini (19) mahasiswi semester 2 Fasilkom Unsri.
Insert photo : ‎Taman Bunga di Perkantoran KPT OI, Dimanfaatkan Oleh Warga Sekitar Setiap Sabtu Minggu Untuk Berphoto Selfie Karena, Kawasan Ini Memiliki Panorama Yang Indah Menjelang Sore Hari.
Tags: ,