TINGKATKAN ETOS KERJA DAN KEIMANAN PEGAWAI, DISPENDA SUMSEL MENGGELAR PENGAJIAN RUTIN



INDRALAYA RADIO, PALEMBANG- PULUHAN KARYAWAN PNS DAN ESELON DINAS PENDAPATAN DAERAH (DISPENDA) PROVINSI SUMSEL, MENGIKUTI PENGAJIAN RUTIN YANG DIGELAR DI AULA DISPENDA SUMSEL JALAN POM IX PALEMBANG, JUMAT (20/3).
PENGAJIAN RUTIN BEKERJASAMA DENGAN KORPRI DISPENDA SUMSEL INI SENDIRI DIGELAR DUA KALI DALAM SEBULAN, SEBAGAI BENTUK PEMERSATU KARYAWAN, DAN PENCERAHAN IMAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN KEPADA ALLAH SWT.
KEPALA DISPENDA PROVINSI SUMSEL, MUSLIM MENGATAKAN, PENGAJIAN DAN CERAMAH AGAMA INI DIMAKSUDKAN SEBAGAI BENTUK SIRAMAN ROHANI KEPADA PARA KARYAWAN DI LINGKUNGAN DISPENDA SUMSEL. HAL INI DI SAMPAIKAN LANGSUNG OLEH KEPALA DISPENDA SUMSEL MANG H. MUSLIM, SE, M.SI

MANG MUSLIM MENGATAKAN BAHWA KEGIATAN TERSEBUT DIUPAYAKAN RUTIN SETIAP BULAN ATAU DUA BULAN SEKALI UNTUK ME

MBEKALI DIRINYA SENDIRI DAN SELURUH PEGAWAI// BAHWA AMANAT YANG DI EMBAN SAAT INI MERUPAKAN SUATU TANTANGAN BERSAMA DAN BEKERJA ITU BUKAN HANYA BEKERJA TAPI JUGA SEBAGAI BENTUK IBADAH. SEHINGGA UNTUK LEBIH MENINGKATN SYIAR TERSEBUT, PIHAKNYA MENGUNDANG PENCERAMAH DAN MUBALIGH SECARA BERGANTIAN UNTUK MEMBERIKAN SIRAMAN ROHANI KEPADA SELURUH PEGAWAI DISPENDA.
DIJELASKAN OLEH MANG MUSLIM BAHWA KEGITAN TERSEBUT SUDAH DUA KALI DILAKUKANNYA SELAMA MEMIMPIN DINAS PENDAPATAN TERSEBUT. KEGIATAN ITU  BEKERJASAMA DENGAN KORPRI DAN IBU-IBU DHARMAWANITA.  MANG MUSLIM MENEGASKAN BAHWA KEGIATAN ITU UNTUK SELURUH PEGAWAI DISPENDA YANG SEDANG TIDAK BERDINAS LUAR UNTUK IKUT DENGAN TIDAK MENGGANGU KEGIATAN PELAYANAN// KEGIATAN TERSEBUT BIASANNYA DILAKUKAN SETIAP HARI JUM’AT DAN MENYESUAIKAN DENGAN JADWAL DARI PARA MUBALIGH.

MANG MUSLIM BERHARAP DENGAN ADANYA KEGITAN INI BISA MEMBERIKAN SIRAMAN ROHANI KEPADA SELURUH PEGAWAI DISPENDA  SEHINGGA ETOS KERJANYA SEMAKIN MENINGKAT. SELAIN ITU ,DENGAN KEGIATAN INI PEGAWAI TIDAK HANYA SEKEDAR BEKERJA TAPI JUGA BISA MENJADIKAN PEKERJAAN TERSEBUT SEBAGAI BENTUK IBADAH.
Tags: