WARGA DESA SOAK BATOK INDRALAYA TERISOLIR



Bgmb// ratusan kepala keluarga (kk) yang bermukim di desa soak batok kecamatan indralaya utara kabupaten ogan ilir  selasa (17 maret 2015 terisolir.
Pasalnya, jalan menuju desa mereka yang belum diaspal dan berjarak lebih kurang 1 kilometer dari jalintim desa simpang pelabuhan dalam pemulutan, nampak menjadi bubur akibat curah hujan yang terus mengguyur wilayah indralaya dan sekitarnya pada minggu 15 maret 2015 yang lewat
Akibat kondisi jalan yang rusak tersebut, membuat aktivitas warga yang didominasi para pengojek dan petani ini, menjadi terganggu.
Yantok salah seorang tukang ojek menuturkan, kerusakan jalan menuju desa soak batok indralaya sudah berlangsung sejak lama atau tepatnya disaat mulai pemekaran kabupaten oi baru terbentuk, 11 tahun silam.
Sampai dengan saat ini pun, belum ada upaya perbaikan atau pun pengaspalan jalan oleh pihak terkait dalam hal ini, dinas pu bina marga pemerintah kabupaten (pemkab)oi.
Para pengendara lebih memilih untuk tidak memaksakan kendaraannya melalui jalan rusak dan mereka cenderung tidak melanjutkan perjalanannya menuju ke desa soak batok indralaya
Tags: ,