40 persen jalan di oki masih butuh perbaikan



bupati oki iskandar se berpesan kepada seluruh pimpinan desa untuk berperan aktif dalam pembangunan jalan di lingkungan masing-masing. Karena menurut bupati, jalan di bumi bende seguguk ini, kurang lebih 1.800 kilometer (km), perawatan dan pembangunannya merupakan tanggungjawab pemerintah daerah (pemda) oki. 
Dan diakui bupati, dari panjang jalan hampir 2000 km tersebut, 40 persen masih rusak dan butuh perbaikan. Namun kendati demikian, bupati terus berusaha dan berjuang untuk membangun oki dari desa. Dengan infrastruktur desa bagus dipastikan kota kabupatennya pasti bagus.
Mengenai kerusakan jalan raya jakabaring-kayuagung itu, tanggungjawab pihak provinsi sumatera selatan (sumsel) yang kini dalam
Kadin pu ir hm hapis mm mengatakan, ditahun 2015 ini pemkab oki  fokus mendorong pembangunan  4 titik jalan poros kecamatan di wilayah oki yang selama ini menjadi hambatan untuk pembangunan di setiap desa.
Beberapa  ruas jalan poros kecamatan  yang akan menjadi prioritas pembangunan yakni, ruas jalan kayuagung-sepucuk, ruas jalan sp padang dari desa kijang sampai desa terusan menang, ruas jalan sp padang-pampangan -  tulung selapan dan ruas jalan poros dari desa lebung batang - talang nagko kecamatan jejawi./////
Tags: ,