DPRD SUMSEL SIAPKAN REKOMENDASI LKPJ



GUNA MENAMPUNG REKOMENDASI FRAKSI-FRAKSI DI DPRD SUMSEL,  DPRD SUMSEL MENGGELAR RAPAT TIM REKOMENDASI, MINGGU 5 APRIL 2015  YANG TIAP FRAKSI DIWAKILI TIGA ANGGOTA FRAKSI.
        
SELANJUTNYA REKOMENDASI FRAKSI-FRAKSI TERSEBUT AKAN DIBACAKAN OLEH ANGGOTA DPRD SUMSEL HJ RA ANITA NOERINGHATI SH DALAM RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA, SENIN 6 APRIL 2015
    
ISI REKOMENDASI MENURUT POLITISI PARTAI GERINDRA SESUAI DENGAN PANSUS MASING-MASING YANG TERDIRI DARI LIMA PANSUS.
    
DALAM REKOMENDASI TERSEBUT ADA YANG MENANGGAPI MASALAH ANGKUTAN BATUBARA YANG MELINTAS DI JALAN UMUM DAN DIREKOMENDASIKAN AGAR JALAN KHUSUS TETAP DIGUNAKAN DAN SEGERA DIPERGUNAKAN AGAR JALAN UMUM JANGAN DIPERGUNAKAN ANGKUTAN BATUBARA LAGI.
          
SEBELUMNYA  LAPORAN KETERANGAN PERTANGGUNGJAWABAN (LKPJ) GUBERNUR SUMSEL TAHUN 2014 DITERIMA LIMA PANITIA KHUSUS (PANSUS) DPRD SUMSEL, DALAM RAPAT PARIPURNA VI DPRD SUMSEL, DENGAN AGENDA LAPORAN HASIL PEMBAHASAN DAN PENELITIAN PANSUS-PANSUS DPRD SUMSEL TERHADAP LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN (LKPJ) GUBERNUR SUMSEL TAHUN 2014.
    
RAPAT DIPIMPIN WAKIL KETUA DPRD SUMSEL NOPRAN MARJANI DAN DIHADIRI SEKDA SUMSEL MUKTI SULAIMAN DAN SEJUMLAH KEPALA DINAS DAN SKPD. SELAIN, MENERIMA LKPJ GUBERNUR, LIMA PANSUS MELALUI JURU BICARA MASING-MASING DALAM RAPAT PARIPURNA DPRD SUMSEL MEMBERIKAN USULAN DAN CATATAN KEPADA GUBERNUR SUMSEL TERKAIT SKPD YANG MENJADI MITRA KERJA MASING-MASING PANSUS.
    
JURU BICARA PANSUS IV IR HOLDA MSI MENERIMA DAN MEMAHAMI LKPJ GUBERNUR SUMSEL 2014.
    
WAKIL KETUA DPRD SUMSEL NOPRAN MARJANI MENILAI KALAU LKPJ GUBERNUR SUMSEL TAHUN 2014 DINILAI SESUAI DENGAN KETENTUAN PASAL 23 (1) (2) (3) DAN (5) PP NO 3 TAHUN 2007 TENTANG LAPORAN PENYELENGGARA PEMERINTAHAN DAERAH
Tags: ,